kena tipu PTC lagi..

wah berita buruk dari mengais dollar nih...,
Bagaimana tidak salah satu PTC yang pernah aku gadang gadang dapat dollar gratis, eh.. "jebul"nya penipu, ternyata kayak hidung belang, manis dibibir doang, alias manis di iklannya doang..
yah bro.. earningsecret PTC ternyata membohongiku...
dollar yang sejatinya akan aku belikan hosting untuk blog eh.. nggak tahunya dana yang cair jaooooh dari yang dijanjikan...:(
Ini adalah salah satu resiko yang harus aku hadapi sebagai clicker mania..., dana pay out sebesar 20 dollar yang harusnya dikirim ke paypalku eh.. cuman 0.02 dollar yang dikirim...busyett...
bener - bener nih admin earningsecret, emang luar biasa boongnya...
bagi temen2 yang udah kadung ndaftar and click sebaiknya pakai jurus ini : KABUR..... he..he..he..
tinggalin klik untuk earningsecret PTC. Karena cashout tidak sesuai dengan yang dijanjikan, boro boro bisa beli hosting, buat beli pulsa murah saja dana itu kurang...!!
tapi nggak apa apa ini satu lagi pelajaran kegagalan yang saya alami... tetep keep on fight ajah...
sementara buat ngilangin rasa dongkol akibat ditipu.. lebih baik main game java gratis dulu .. biar refresh... he..he.he..




Comments

waduh mas kalao ketipu mbok ya sekali ae hehe. saya sudah 'kapok' engga mau lagi nyentuh PTC. baik via web maupun mail. susah2 nyeklik, ngabisin waktu dan bandwith, setelah tercapai minimal payout ternyata harus upgrade untuk tarik uang, doh.

Oia mas soal stroke, biasae mas Fathin ngasih makan apa tiap harinya. soale ibu bosen, saya juga engga tega kalao tiap hari makan nasi putih sama tahu tempe tawar mulu. karena semua saran melarang pengguna'an garam.

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos