Jul 1, 2009

Memberdayakan Blog Agar Menghasilkan

Sebenarnya untuk membuat blog dan mengolah blog agar menghasilkan itu sangat mudah. Mengapa demikian ??
Banyak sekali cara untuk dapat memperoleh hasil dari ngeblog.. diantaranya dengan mengikuti program PPC Indonesia yang sudah sangat banyak bermunculan, meski sayangnya kebanyakan mesti harus punya account di BCA atau Mandiri.. mungkin sudah saatnya rekening bank lain bisa dibuat untuk menerima pembayaran dari PPC Indonesia.. kita tunggu ajah..
Selain PPC, kita juga bisa manfaatkan blog untuk mengikuti kontes yang berhadiah hosting untuk blog dan domain. Ada banyak kontes bagi para newbie bila ingin mendapatkan hasil dari bisnis di internet.
Dalam hal kontes sebaiknya kita focus ke beberapa kontes saja , trus konsentrasi dan focus untuk fight di kontes tersebut. Contohnya kontes yang berhadiah dana pulsa murah ini, yang diselenggarakan lek eros…
Kita hanya butuh konsentrasi untuk create artikel plus link beberapa blog diantaranya blog mengenai game java gratis ini.
Udah deh pokoknya selain cara diatas masih buanyak cara yang lain untuk mendapat hasil di internet, dan itu tidaklah sesulit yang kita bayangkan… minimal kalo semua nggak nimbus kita masih dapat satu hal yaitu “PENGALAMAN” nah ini nih yang nggak bisa diganti dengan duit…pokoke Stop Dreaming Start Action lah..




No comments: