Psikologi Blogger for Make money online

Setelah membaca beberapa artikel mengenai bisnis di internet, saya dapat menyimpulkan bahwa psikologi blogger sangat diperlukan dalam menjalani bisnis di internet. Layaknya bisnis di dunia nyata, bisnis online juga memerlukan planning dan tujuan serta cara untuk mendapatkan kesuksesan. berikut beberapa hal yang bersifat psikologis yang harus di miliki oleh blogger.

- kita harus memiliki kemauan yang kuat dan keyakinan yang tinggi bahwa kesuksesan adalah hal biasa yang insya allah pasti dapat kita raih. Ini merupakan modal utama, karena bila kita serius mencari uang di internet, kita harus konsisten meluangkan waktu minimal dua jam sehari untuk menjalankan planning yang telah kita rancang.
- ibarat tanaman, hosting untuk blog adalah lahan tempat untuk meletakkan tanaman yang kita semai benihnya. Kita harus luangkan waktu untuk merawat tanaman yang kita tanam tersebut tiap hari. Domain adalah ibarat tanaman yang harus kita pupuk dan siram serta pelihara tiap hari untuk mendapatkan buah / hasil dikemudian hari..
- Perlu kerja keras, dalam hal ini untuk merawat blog kita butuh artikel yang fresh dan menarik guna mempercepat trafik dan mempercepat tanaman agar cepat “berbuah”

- perlu komitmen yang kuat, artinya, dalam bisnis online, kita tidak bakal dapat menghasilkan dollar dengan cepat. Bisnis ini butuh proses yang cukup panjang, minimal 3 bulan perawatan blog untuk dapat menghasilkan dollar. Dan ini dibutuhkan kekuatan dan keyakinan akan berhasil mendapat dollar dari internet, kalo tidak… maka putus asa dan akhirnya tidak semangat merawat blog adalah gambaran banyak blogger yang gagal dalan bisnis di internet.

Okre bro, itulah hal psikologis yang perlu kita perhatikan untuk dapat meraih sukses lewat internet…
Sip deh sekarang --- secara psikologis juga :) — kliatannya temen, temen butuh main game java gratis. Untuk menyegarkan pikiran yang sumpek ….



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos