Rahasia Mindset Money Online

Bagi seorang blogger / internet marketing, satu hal yang sangat penting untuk mengawali make money online from internet adalah membangun mindset yang benar mengenai make money online.
Apakah mindset itu?
Money online Mindset adalah cara berpikir yang benar serta cara pandang yang tepat mengenai dasar dan cara serta tujuan untuk melakukan / mengawali bisnis di internet.
Kita harus benar-benar memahami apa dan bagaimana sesungguhnya cara dan model bisnis di internet. bukan hanya membaca tentang keberhasilan dan kemudahan seseorang dalam meraup dollar di internet.

Banyak sekali orang yang gagal dalam make money online – meskipun sebenarnya itu merupakan pelajaran yang berharga untuk terus mencoba lagi--. Mereka gagal karena salah memandang bisnis online. Cara pandang yang salah ini adalah salah satu kekeliruan terbesar dalam bisnis make money online. Kesalahan melihat kesuksesan orang lain tanpa melihat usaha dan kerja keras mereka sebelum mereka sukses adalah kekeliruan yang fatal. Menganggap bisnis di internet hanya sekedar membeli hosting untuk blog kemudian membuat blog / website, lalu upload artikel dan menunggu dollar, tanpa ada perawatan dan usaha yang maksimal untuk mencari trafik meningkatkan SEO dan lain lain adalah kesalahan yang sering membuat kita gagal melakukan bisnis online.

Jadi sebenarnya hal yang paling dasar untuk kita memulai bisnis make money online di internet adalah kita harus memiliki cara pikir yang logis, memandang money online sebagai suatu bisnis yang layaknya bisnis offline, yang perlu perawatan, optimisasi website, dan aspek bisnis lainnya yang harus kita optimalkan sebelum kita mulai menjual sesuatu melalui website kita[salah satu contohnya jual pulsa murah]. Kita harus meniru cara pikir master blogger maupun marketing online terkenal, jangan hanya memandang keberhasillannya kita harus juga mempelajari kegagalan mereka, apa yang ada di pikiran mereka dan apa yang mereka lakukan untuk keberhasilan mereka..
Gimana



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos