Ternyata Rakyat indonesia sudah cerdas..

Siang tadi saya liat penghitungan suara pilpres di TPS RW saya, hasilnya sudah banyak ditebak oleh masyarakat indonesia..
Rasanya kita patut bersyukur, ini lepas dari siapa yang menjadi pemenang pemilu apakah no 1 , 2 atau 3. Yang pasti rakyat indonesia sudah bisa menentukan sesuai dengan apa yang sesuai dengan inspiriasi masing masing, Rakyat indonesia nggak mau terus menerus dalam lingkaran kehidupan yang tidak menentu. Dari hasil sementara menggambarkan, rakyat indonesia ingin ketentraman dan kebersinambungan kehidupan yang jelas dan nggak coba-coba.
Ini merupakan pilihan hati kita seluruh rakyat indonesia yang dominan yang tidak menginginkan perubahan yang belum tentu menguntungkan rakyat.
Dari hasil quickcount SBY-BUDIONO sudah mampu mengantongi hampir 61 persen dari pilihan rakyat. Semoga saja yang terbaik yang kita dapatkan.
Yang diinginkan rakyat, adalah ketenangan, kenyamanan berekonomi dan berusaha, misal kita bisa dengan leluasa jualan hosting untuk blog di internet.
Wah kalo saya lihat ini merupakan awal baik bagi perkembangan dan kemajuan bangsa indonesia, pemimpin terpilih bisa meningkatkan ekonomi masyarakat indonesia yang salah satunya ditandai dengan harga bahan pokok murah serta harga barang skunder juga murah misalnya pulsa murah, supaya interaksi dan komunikasi semakin mudah dan nyaman..
Pokoknya semoga ini awal kesuksesan bagi bangsa indonesia!!
Eit nggak lupa ini khan bulan ulang tahunnya mas eros ngeblog !! yah... selamat ya mas udah genep 1 tahun , tentu semakin smart and banyak hasil bisnis di internet..

Ini dulu deh.. mau nerusin liat hasil quick count lagi ...




Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos