Coretan Mengais Dollar

Pagi temen2... sehat2 tho?? he..he.he..
setelah ngasih tau trekpay, yang kebanyakan temen2 ada yang cuman ketawa he..he..he.. dui kecil.. ada yang mau coba dan ada yang nggak mudeng..
semoga jadi mudeng setelah coba yah... he..he.h.ee
aku sendiri masih dapet 103 point.. eh. kok malah info trekpay..!! sori bro..
siang ini aku mau curhat nih.. udah 3 hari aku flu berat.. yah malam 17 agustusan nggak buka internet sama sekali... satu hari full nggak buka internet...malam tujuhbelasan ikut lek-lekan biar nggak sampe pagi tapi “sempet nyaingin pak RT kuat2 an melek malem” he..he.hee.. [aku yakin kalo pak RT nggak pake doping Rokok, pasti keok he..he.he].

pagi, setelah sholat subuh, buka email.. jreennggg.. banyak yang masuk.. ada yang nyenengin, ada yang nyusahin ada yang spam de el el pokoke komplit-plit..

yang nyusahin, blog mengais dollar ditolak ama adonbaner alasannya nggak tau aku.. mungkin pake hosting gretongan alias gratisan yah..:(
trus ada lagi email ngasih tau hosting domainku down 24 jam.. eitt.. mentang2 tujuh belas agustus ikutan upacara apa yah..
nah ini nih berita gembiranya…
dapat pembayaran dari buyboughtreview, 2.1 dollar, trus…
ada tambahan dari paidtopromote , dan yang paling nyegerin adalah.. dapat jobrepiew lagi total 27 dollar untuk 2 blog termasuk blog mengais dollar ini. Tawaran datang dari blogsvertise..
lumayan.. udah yah.. begitu dulu berita dari mengais dollar yang lagi amburadulllll….

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos