PickJack Membayar Cash


Wuih...
siang panas begini rasanya amat capek plus laper.. tentunya sama dengan panjenengan semua yang online hari ini,
mungkin nggak kepanasan ya khan di ruang AC ? [Warnet gitu!!] ato kalo kagak mungkin juga masih browsing sana-sini dirumah, trus cari cara mengais dollar..
eit kok ngelantur, yang jelas siang ini aku dapat kiriman email dari pickjack yang menginformasikan bahwa mereka telah mengirim dollar sebesar 0.06 dollar.
sangat kecil memang, tapi perlu ente ketahui, kalo aku dapat mengais dollar sebesar 0.06 ini hanya dalam waktu 3 hari! ARTINYA AKU DAFTAR 3 HARI YG LALU TRUS NJAWAB PERTANYAAN TRUS SUBMIT PERTANYAAN GITU AJA GAMPANG!
Eit.. sori kok malah bernapsu amat he..hee.hee..
Padahal aku juga nggak begitu memperhatikan kalo accountku udah layak payout..
soalnya aku baru posting 9 pertanyaan, [berarti udah jawab sebanyak 9 x 20 = 180 pertanyaan simple dari mereka].
udah deh pokoknya ini bener2 program mengais dollar kalo ingin coba gratis silakan kesini .. oke..




Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos