Trik Mudah Untuk Dapat iklan Banyak di PTC


Setelah lama berkecimpung di PTC, saya mencoba memilah dan mengamati satu persatu ptc yang saya ikuti, dan hari ini saya akan membeberkan salah satu trik untuk mendapatkan ads atau iklan alias advertise di salah satu ptc yaitu earningsecret yang pernah saya bahas
sebelumnya,..
setelah melakukan trik ini, mengais dollar lewat ptc earningsecret agak lebih cepet 'cash balance'acountku naik lebih cepet rata rata hampir 0.8 sampai 1 dollar perhari.
mau tau triknya..??

Sebenernya trick ini sangatlah mudah, yang harus kita lakukan adalah :
1. WAKTU KLIK IKLAN
untuk mendapatkan iklan yang jumlahnya banyak saya melakukan klik pada pagi hari sekitar jam 8.45 wib. Saat jam tersebut, kita rata rata mendapat 8 sampe 10 iklan..
kemudian sore hari sekitar jam 4.30 wib sore [pada hari yang sama], dan klik sore hari rata rata saya bisa mendapat iklan yang tampil sebanyak 13 hingga 23 iklan !! dan per iklan berkisar antara 0.01 sampai 0.03, bahkan ada sekitar 5 iklan yang pointnya sebesar 0.05 dollar !!
2. MENGHABISKAN IKLAN
Usahakanlah kalo kita membuka iklan, sebaiknya kita habiskan semua iklan yang ada [click links & read ads], karena saya pernah alami, saya hanya mengeklik 5 dari 8 iklan yang ada, trus sore hari iklan yang didapat cuman 7 saja..
jadi intinya menghabiskan semua iklan yang tampil di earningsecret...

Nah, coba deh rekan rekan mengais dollar di Earningsecret dengan cara seperti yang saya lakukan, insya allah iklan yang didapat akan cukup banyak dan mantabb....
eh.. belum ndaftar di earningsecret ptc?? daftar dan baca dulu deh disini.. oke moga bermanfaat.
Trik ini adalah cara yang saya aplikasikan untuk PTC earningsecret yang saya ikuti 1 bulan lalu.. saat ini earning saya udah 14 dollar, nunggu 6 dollar lagi untuk cashout sebagai free member.. :)



Comments

PPC said…
udah pernah cash out belum pak?

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos