May 1, 2009

Alhamdulillah, Berhasil Di Kontes Kang Hakimtea


Wah minggu ini bener2 Minggu berkah bagi diriku..
gimana nggak , kemarin baru gajian, trus kemarinnya lagi mengais dollar dapet kiriman paypal dari picjack, trus hari ini ni...
aku di anggep manusia yang layak dapet domain + hosting + vcc dari mas hakimtea, dan dapat peringkat ke 5..Its surprise for me
Horeee, aku ternyata manusia beruntung minggu ini..
Yah padahal nggak begitu yakin bisa lolos dipilih jadi pemenang di kontes hakimtea, ternyata artikel 'kacangan' ku mampu menembus hati dan jiwa panitia kontes hakimtea[weeekkkhh sok puitis].
Apa mereka tau ya kalo aku merindukan domain & hosting ?? [maklum kantong cekak ..tapi alhamdulillah rejeki nggak cekak.. ]
Ya sekali lagi makasih mas hakimtea CS, atas hadiahnya.. alhamdulillah..
oh ya.. aku pasti nunggu Ebook kumpulan trik temen2 yg berupa artikel yg akan di bagikan oleh mas hakim..yang pasti trik trik tersebut bermanfaat untuk mengais dollar.. yakin deh..:)




3 comments:

PPC said...

wah selamat ya bro, dah gajian dapat dollar di paypal dapat hosting dari hakimtea lagi... mantaf cuy

AlvienRizki said...

selamat ya.... sukses selaku

dab-penyo.com said...

Wow...the lucky man
Selamat sobat....