Mengubah Template Untuk Experimen

Wah hari ini full time to change my blog template.. wuih... ini kali kedua aku ubah tampilan templateku menjadi 'enak dipandang mata' menurutku lho...
Nah untuk melakukan ini aku bener2 berkorban atau istilahnya mengorbankan klik ptc mengais dollar.. bagaimana nggak.. waktu aku double browsing dengan ptc yang aku klik, awalnya display ada 32 iklan.. eh setelah aku tinggal untuk change template blog mengais dollar ini, ternyata 15 menit kemudian aku check iklan tinggal 6..wah.. rugi aku..
sempet nyesel juga kenapa tadi nggak klik iklan dulu.... hmmm . ah biarlah .. bukan rejeki kali...
ohya ada beberapa hal yang ingin aku ketahui mengapa aku mengubah templateku ini.. istilahnya aku experimen langsung apakah ada perubahan untuk...
- pengunjung
apakah jumlah pengunjung berubah dengan pengubahan template [tambah banyak ato berkurang]
- Google Search Engine
Nah ini yang paling penting.. apakah blogku ini langsung bisa tampil di rangking 10 besar SE apa malah hilang, soalnya perlu saya infoin saja ya blog ini masuk 3 besar untuk kata kunci "mengais dollar"..

oke deh.. ini nih hasil akhir membedaki blog mengais dollar, semoga nggak menjemukan ya bro..



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos