Aku hari ini bingung..

nggak tau kenapa ya, blog saya tentang mengais dollar ini begitu disayang saya lek google, lek google kasih PR 2 pada blog ini setelah bulan lalu hanya dikasih 1 ..
padahal 3 bulan yang lalu blog ini bener2 di ci benci ama pakdhe google.. mungkins setelah aku minta maap dan nurutin apa apa petuah pakdhe google, baru deh aku dikasih PR2.
wah semangat Stop dreaming start action muncul lagi nih.. :)
padahal blog Mengais dollar nggak saya traget untuk cari PR lho bro.. tuker link aja kagak ada yang mau hanya beberapa blog temen yang mau ngelink saat PR baru 0.. sungguh ucapan terima kasih pada temen2 ku itu...
temen yang lain kliatannya pada jijik tukar link dengan blog ini...
sekarang konsentrasi blog ini untuk kontes bro...
ya .. banyak artikel kontes di blog ini khan?? kontes untuk mencari hadiah..!!
udah ya..
demikian dulu bro..
posting ini aku buat untuk netralisasi blog agar nggak buat link out melulu.. :) he..hee..hee..pokoke stop dreaming start action deh..!!



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos