Keep Your Faith, Stop Dreaming start action

Keep your faith guys, don’t be looser !! lets Stop dreaming, start action !! I believe with our faith we can get what we want…
Ayo tetap bersemangat untuk mengejar impian, mengejar cita-cita dan tebarkan harapan di bumi yang subur ini.. Indonesia!! Let bring Indonesian blogger to be the nice blogger on the word!!
Wah semangat stop dreaming start action selalu menggema lho di berbagai blog khususnya blog rekan2 di Indonesia… walaupun blog saya ini untuk keyword Stop Dreaming start action masih sangaaaat jaooooh dari harapan [belum bisa masuk top ten maksud aye bro…] tapi semangat untuk berusaha menjadi salah satu yang bisa masuk sepuluh besar adalah impian blog ini…
Bisa dilirik pak lik joko susilo untuk dikasih hadiah…. Wew .. I still keep my faith… Stop Dreaming Start Action… bismilah coba-coba bertempur –meskipun ntar babak belur- dihajar para jagoan seo.. tapi aku teteeep mau coba…
Kembali ke kata kata awal saya tadi, [bukan kalimat stop dreaming start action yang saya kejar ini], yaitu ajakan saya untuk mengajak blogger Indonesia semua. Untuk menjadi nice blogger.. maksude piye tho ??

Maksud saya, yuk kita jadi bloger yang jangan hanya :
- suka duplikasi,
- suka jalan pintas,
- suka mempermainkan blogger lain,
- suka menganiaya blogger laim,
- suka menjebak bloger lain lain…
Oke deh.. saya perinci satu persatu :… ntar dulu … ada iklan mau lewat…

“…….Stop Dreaming Start action, ayo guys kita tetap PEDE and said : Stop Dreaming Start Action…….”

Sip deh udah lewat tuh iklan .. he..he..he.. sekarang yuk baca satu satu :
Suka duplikasi
Kebanyakan dari kita masih suka menduplikasi “barang orang lain” ha ha..haa.. bukan barang itu lho bro… soalnya kalo barang itu, pasti deh sama… maksud saya, kita masih suka mencontek mentah mentah baik itu blog, maupun content [artikel gitu…] milik orang lain [temen sendiri bahkan].

Suka Jalan Pintas
Gimana nggak !! bayangin bro… ehm… ntar tak minum dulu.. biar nggak tambah esmosi…. Yah.. mungkin termasuk saya apa ya?? Eit tapi saya udah tobat meen….
Yah.. kebanyakan dari bloger kita masih suka jalan pintas nggak pernah pake slogan Stop Dreaming Start Action, oh ya salah satu sample ya.. biar nggak protes…paliiing guampang contoh nya adalah PTC… gimana nggak pintas bro.. lha wong pada pake outo clik program… ya khan ??? he..he..he .. yang lain pikir sendiri ya…!!!

-Suka Mempermainkan Blogger Lain.
Ya iyalah.. kita masih suka mempermainkan bloger lain.. kawan kawan kita sendiri…. Contonya… kita sering memberi komentar yang kadang membuat bingung atau bahkan menghina atau pura pura memuja padahal menusuk!! Ngerti khan maksud saya..??he..he..he..

Untuk yang lain ntar deh saya utarakan di artikel berikutnya plus info gimana sih bloger yang manis itu [menurut saya tentunya he..he..he..]… udah bejibun nih teks…
Oh ya.. just for your info, blog ini emang nggak tak pasangin “read more” biar langsung bisa baca semua tanpa klik-klik lagi…okay, Stop Dreaming Start Action !!!






Comments

atma said…
Kok nyambung to..

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar