Silakan Cek Akurasi PR Blog sahabat


Banyak sekali beredar tools yang digunakan untuk melakukan check page rank blog.
Mengapa sahabat blogger memerlukannya?? Ya, karena page rank saat ini masih menjadi primadona para sahabat blogger dalam mengais dollar. Seperti sahabat blogger ketahui dengan pagerank yang bagus maka peluang untuk mendapatkan uang melalui blog / site sangat terbuka !!
Jadi tidak ada salahnya jika kita menggunakan tools tertentu untuk melakukan check page rank blog kita . Untuk melakukan cek pagerank memang banyak sekali tool yang dapat digunakan, masing-masing mempunya tingkat keakuratan tertentu, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba tool yang satu ini. Silahkan copy paste di browser sahabat blogger :
www.linkvendor.com/seo-tools/multi-pagerank.html

Untuk menggunakan fasilitas ini sangat mudah, masukkan URL blog, mengisi captcha dan submit. Tool ini menggunakan banyak sumber dari google data center sehingga lebih terjamin keakuratanya. logikanya, pagerank adalah rank dari google maka sumber datanya tentu google.
Tool ini sangat berguna bagi sahabat blogger yang suka melakukan pembelian domain berpagerank untuk menunjang bisnis online seperti paid review.
Silahkan coba!!

Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos