Siapa Sabar, Pasti Dapat Dollar


Setelah sekian lama menunggu akhirnya blog saya yang berbahasa inggris dengan hosting hadiah dari kontes hakim tea, akhirnya dapat job dari reviewme...
wah.. sahabat blogger, mungkin menganggap ini hal biasa tapi nggak buat mengaisdollar...
karena untuk menembus reviewme kelaitannya bagi diri saya sangatlah suliiiit...
nggak seperti buyblogreview dan blogvertise.. yang agak mudah ditembus..
untuk reviewme saya merasa kesulitan.. dan baru kali ini langsung dapat 3 job yang sekarang status sudah di accepted.. alhamdulillah..
sekarang saya baru ngincer sponsoredreview...
sampe saat ini belum bisa nembus sponsoredreview.... tau kenapa ya...
adakah sahabat blogger yang tau...bagi yang sudah sering disponsored review, info in dong pasti saya bertamu keblog anda...

bagi sahabat blogger yang ingin dapat hasil mengais dollar 5- 20 dollar dari paidreviw, sebaiknya melakukan hal berikut [garis besarnya]
- buat blog bahasa inggris biar lebih cepet peluang dapat dollarnya....
- cari trafik dengan daftar di Entrecard dan agitize
- pasang alexa dan PR blog anda...
- posting teruuuus artikel baru [apa saja] selama 2-3 bulan..
- cari backlink dari blog ber PR tinggi..

itu doang...
pasti deh sahabat blogger mampu melakukannya...
tapi ingat ..
kesabaran adalah hal hal haruss kita lakukan...
selamat mencoba..


Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Berita Mengais Dollar