Siang Ini Withdraw PTC


setelah bergabung sekitar 2 bulan, akhirnya siang ini aku withdraw 20.17 dollar. Nah aku kena pajak dari mereka sebesar 1 dollar.
menurut info earningsecretadmin, pembayaran untuk wd tanggal 27 akan terkirim tanggal 15 bulan berikutnya.. ya kalo aku hari ini wd, jadi kira kira 2 sampe tiga mingguan lah mereka kasih dollar ke paypalku sebesar 19.17 dollar.
bismillah, mudah-mudahan ini nggak scam.. soalnya PTC ini termasuk ptc yang baru. moga aja bener2 payment..
sebenarnya ada beberapa lagi PTC yang juga udah mendekati waktu panen.. but i will keep it until the right time..
earningsecret rata rata memberikan 10 - 15 click yang rata rata berharga 0.001 hingga 0.05, dan kalo kita nggak punya strategi, dapat dipastikan kita akan mendapat jatah iklan yang sedikit..
semua trik udah saya jelaskan di posting sebelumnya.. ntar kalo aku udah dapat kiriman dollar dari mereka, i will post that news..
sekarang, beraktivitas yg lain untuk mengais dollar sambil nunggu kiriman dari admin earningsecret. Mau Daftar DISINI Gratis



Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos