Lets Stop Dreaming Start Action Today!

Pasti pernah dengan slogan from zero to hero khan...
slogan ini saya menganggap merupakan perwujudan dari Stop dreaming start action, dimana inti dari makna kedua kata tersebut adalah berjuang, jangan hanya bermimpi untuk mengubah nasib, just do it..
Dimana dari orang nggak punya apa apa menjadi orang yang sangat kaya, dari nothing to be the have.
So sungguh luar biasa dampak semangat dari stop dreaming start action, lakukan dengan rasa percaya diri, yakin, biarkan orang mencibir, tapi dengan keyakinan asti kita akan dapatkan apa yang kita impikan..
Masih ingat kata-kata mohamad ali, sang petinju legendaris,yang mengatakan bahwa sang juara dihasilkan dari keinginan, impian dan visi. dimana aplikasi stop dreaming start action memang udah dilakukan orang orang yang tangguh dan orang orang pilihan.
Dengan semangat mewujudkan impian, sang legendaris mohammad ali, berlatih pagi siang hingga kadang malam hari untuk action guna meraih impiannya..ya sang juara benar-benar menerapkan prinsip stop dreaming start action!!
apakah perjalanan meraih impian tersebut berjalan mulus?? Tidak!!
banyak halangan dan rintangan yang dialami oleh mohammad ali namun dengan tak kenal kata menyerah, semangat yang membara dan keyakinan akan keberhasilan yang terbayang didepan mata, Stop Dreaming start action !! itulah yang membuat sang legendaris mohammad ali, dikenang sebagai olahragawan terkenal sepanjang jaman.
meskipun keadaan fisiknya sekarang sudah tidak setangguh dulu namun kehebatannya masih dikenang hingga kini.
So stop dreaming start action…Keinginan datang dari pikiran tiap individu, dan semua orang pasti memiliki pikiran khan he..he.he.. meskipun nggak semua menggunakan pikirannya untuk melakukan sesuatu..!!. dengan memiliki pikiran maka akan mudah ditebak pasti tiap orang juga memiliki mimpi dan keinginan..,
jadi semua orang bisa memiliki keinginan. Bahkan, memang semua orang
punya keinginan, siapa yang tidak?
Jadi, mengapa tidak kita tanamkan pedoman stop dreaming start action dan segera kita gunakan pikiran kita untuk bergerak mencapai impian dan keinginan kita untuk sukses??
Tentu saja keinginan yang membawa kepada kesuksesan
berbeda dengan keinginan biasa. Keinginan yang membawa kepada sukses
adalah keingianan yang dapat memberikan dorongan motivasi dan semangat untuk segera bergerak, bekerja dan stop dreaming start action…!!lets get our dream… ayo kita capai keinginan kita…
Bagi teman teman yang mengikuti kontes stop dreaming start action, saya mendoakan agar sukses selalu menaungi anda, semoga anda menjadi salah satu pemenangnya… ayo bergerak stop dreaming start action..!! ayo kita wujudkan semangat from zero to hero..
Semangat yang dibangun pak lik joko susilo dalam kontes ini…




Comments

Popular posts from this blog

Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu

All About Hair Loss Problem

Picjoke.com Best Amazing Effect for Our Photos